Anda sedang berada pada situs Lowongan Kerja BUMN Terbaru dengan url : http://www.infolowonganbaru.com, Silakan informasikan lowongan kerja terbaru ini ke Teman/Kerabat atau mempublikasikan Lowongan Kerja Terbaru BUMN Dan CPNS , namun jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya : http://www.infolowonganbaru.com, Lihat juga Lowongan Kerja BUMN Terbaru dan Lowongan Kerja Bank Terbaru dan Penerimaan CPNS

Informasi Lowongan Kerja Terbaru PT Wijaya Karya Beton TBK Wilayah Penjualan II

Advertisements
Informasi Lowongan Kerja PT Wijaya Karya Beton TBK Wilayah Penjualan II Palembang - WIKA dibentuk oleh proses nasionalisasi perusahaan Belanda bernama, Naamloze Vennotschap Technische Handel Maatschappij en Bouwbedijf Vis en Co atau NV Vis en Co Berdasarkan Peraturan Pemerintah No. 2/1960 dan Menteri Pekerjaan Umum dan Tenaga Listrik (PUTL) Keputusan No. 5 tanggal 11 Maret 1960, diberi nama Perusahaan Negara Bangunan Widjaja Karja. Baris WIKA bisnis pada saat itu adalah pekerjaan instalasi listrik dan pipa air. Pada awal 1960-an, WIKA mengambil bagian dalam proyek pembangunan Gelanggang Olah Raga Bung Karno di urutan Game dari New Emerging Forces (GANEFO) dan 4 Asian Games pemeliharaan di Jakarta.
Berbagai perbaikan dilakukan di lembur untuk terus berkembang, serta WIKA dedikasi untuk memberikan kontribusi pembangunan bangsa kami dengan menyediakan jasa konstruksi di seluruh negeri.

Pertumbuhan signifikan pertama pada tahun 1972, ketika Perusahaan Negara Widjaja Karja berubah menjadi PT Wijaya Karya. WIKA kemudian berkembang menjadi sebuah kontraktor konstruksi dengan menangani berbagai proyek penting, seperti pemasangan jaringan listrik di Asahan dan proyek irigasi Jatiluhur.

Satu dekade kemudian, pada tahun 1982, WIKA mengalami ekspansi dengan pembentukan beberapa divisi baru, seperti Divisi Konstruksi Sipil, Divisi Bangunan, Fasilitas Perumahan Divisi, Beton dan Metal Products Division, Divisi Konstruksi Industri, Divisi Energi, dan Divisi Perdagangan. Banyak proyek yang ditangani pada saat itu, antara lain Gedung LIPI, Bukopin Building, dan konstruksi dan Proyek Irigasi. Selain itu, dengan pertumbuhan progresif anak perusahaan di sektor industri konstruksi, WIKA telah berubah menjadi perusahaan infrastruktur yang terintegrasi dan sinergis.

Saat ini  PT Wijaya Karya Beton TBK Wilayah Penjualan II sedang membuka kesempatan berkarir bagi putra putri bangsa indonesia untuk bekerja dan berkarir bersama PT Wijaya Karya Beton TBK Wilayah Penjualan II untuk menempati posisi sebagai berikut ini.

Baca : Penerimaan Calon Tamtama PK TNI Angkatan Darat

Adm. Pelaksana Proyek (APP)

Adm. Penjualan & Kontrak (APK)

Dengan persyaratan Persyaratan :

  • Pria
  • D3 Teknik Sipil (IPK Min. 2,75 Skala 4)
  • Berusia max. 28 Tahun per tanggal 31 Maret 2016
  • Mampu berbahasa inggris dengan baik (lisan dan tulisan)
  • Persyaratan administratif :
  • Surat lamaran, Curriculum Vitae (CV), dan Pasphoto
  • Copy kartu identitas, ijazah, transkrip nilai akademik
  • Sertifikat pendukung lainnya.


Cara melamar

Jika rekan-rekan tertarik dengan informasi lowongan kerja pada PT Wijaya Karya Beton TBK Wilayah Penjualan II dan rekan-rekan telah memenuhi semua pernyaratan yang diberikan oleh PT Wijaya Karya Beton TBK Wilayah Penjualan II, maka rekan-rekan dapat mengirimkan data diri rekan-rekan sekalian ke alamat

PT Wijaya Karya Beton Tbk.
Wilayah Penjualan II
Jl. Bambang Utoyo Rama Kasih Raya No. 957
Palembang 30115

Catatan :

  • Informasi lowongan kerja pada PT Wijaya Karya Beton TBK Wilayah Penjualan II ini dibuka hingga tanggal 07 Maret 2016.
  • Informasi lowongan pekerjaan pada PT Wijaya Karya Beton TBK Wilayah Penjualan II ini tidak dipungut biaya apapun.
  • Hanya kandidat terbaik yang akan mengikuti proses lebih lanjut 
  • Sumber

Informasi Lowongan Kerja / karir / job / loker Terbaru PT Wijaya Karya Beton TBK Wilayah Penjualan II ini dipersembahkan oleh info lowongan baru. semoga informasi lowongan pekerjaan terbaru ini dapat membantu rekan-rekan sekalian salam dan terimakasih

Ingin berlangganan info lowongan kerja kementrian, pns, bumn dan swasta langsung ke email kamu. Yuk langsung subscribe dengan memasukkan alamat email kamu ke form di bawah ini.

Anda sedang berada pada situs Lowongan Kerja BUMN Terbaru dengan url : http://www.infolowonganbaru.com, Silakan informasikan lowongan kerja terbaru ini ke Teman/Kerabat atau mempublikasikan Lowongan Kerja Terbaru BUMN Dan CPNS , namun jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya : http://www.infolowonganbaru.com, Lihat juga Lowongan Kerja BUMN Terbaru dan Lowongan Kerja Bank Terbaru dan Penerimaan CPNS