Anda sedang berada pada situs Lowongan Kerja BUMN Terbaru dengan url : http://www.infolowonganbaru.com, Silakan informasikan lowongan kerja terbaru ini ke Teman/Kerabat atau mempublikasikan Lowongan Kerja Terbaru BUMN Dan CPNS , namun jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya : http://www.infolowonganbaru.com, Lihat juga Lowongan Kerja BUMN Terbaru dan Lowongan Kerja Bank Terbaru dan Penerimaan CPNS

Contoh Surat Pengunduran Diri Bagi Kamu Yang Ingin Resign Kerja

Advertisements
Contoh Surat Pengunduran Diri Bagi Kamu Yang Ingin Resign Kerja - Mungking banyak dari para pembaca www.infolowonganbaru.com yang merasa sudah tidak nyaman lagi dengan tempat kerjanya sekarang ini.

Atau anda dengan alasan apapun ingin keluar dari perusahaan tempat anda bekerja saat ini. Entah karena sudah berhasil mendapatkan tempat pekerjaan yang baru atau anda telah berhasil menjalankan bisnis baru yang saat ini sedang anda kerjakan.


Yang pastinya alasan apapun itu hal tersebut merupakan hal terbaik yang anda lakukan untuk diri anda.

Namun jika kita bekerja di sebuah kantor atau perusahaan, kita tidak mungkin dengan senak kita keluar atau mengundurkan diri bergitu saja tanpa ada pembertahuan terlebih dahulu dari diri kita.

Kita tidak boleh asal kabur dan menghilang meninggalkan sejuta pertanyaan bagi teman ataupun perusahaan tempat kita bekerja saat ini.

Untuk itu sebuah surat pengunduran diri sangat diperlukan bagi kita yang ingin mengundurkan diri atau resign dari tempat kerja kita saat ini.

Dengan contoh-contoh surat pengunduran diri ini semoga dapat membantu rekan-rekan dalam membuat sebuah surat pengunduran diri yang memang cocok dengan kondisi rekan-rekan sekalian saat ini. dan berikut ini contoh surat pengunduran diri yang dapat anda pergunakan.

Contoh surat pengunduran diri yang pertama
Tangarang, 25 Januari 2015

Kepada

Yth. Manager HRD advertisement
PT INFO LOWONGAN BARU

Jl. garuda no 3

Tangerang



Dengan hormat,

Melalui surat ini, saya Jaka, bermaksud untuk mengundurkan diri dari PT INFO LOWONGAN BARU sebagai karyawan terhitung sejak tanggal 25 januari 2015.

Saya mengucapkan terima kasih atas kesempatan yang pernah saya dapatkan untuk bekerja di PT INFO LOWONGAN BARU, dan tidak hanya itu, saya juga memohon maaf kepada seluruh karyawan dan manajemen PT INFO LOWONGAN BARU jika terdapat kesalahan dan kekeliruan yang pernah saya perbuat selama saya bekerja.

Saya mengharapkan selalu PT INFO LOWONGAN BARU dapat berkembang terus dan selalu menjadi yang terbaik.

Hormat saya,

[Tanda tangan]

Jaka

Contoh surat pengunduran diri yang ke dua

Jakarta, 1 Februari 2015

Kepada Yth,

Manager PT INFO LOWONGAN BARU.

Jl. Letjen. ELANG No. 1

Jakarta Selatan



Dengan hormat,



Melalui surat ini, saya sebagai Marketing Manager PT INFO LOWONGAN BARU., berdasarkan Surat Kesepakatan Bersama (SKB) tentang ketenagakerjaan dan Undang-undang Tenaga Kerja, maka dari itu, saya yang bertanda tangan dibawah ini:

Nama              : JAKA

Departemen     : PT INFO LOWONGAN BARU.

Jabatan            : Marketing Manager

No. Karyawan : 123456



Bermaksud mengajukan surat pengunduran kerja dari PT INFO LOWONGAN BARU. karena kondisi kesehatan yang tidak memungkinkan lagi untuk bekerja. Saya harap perusahaan memahami kondisi dan memberikan hak-hak sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Demikianlah surat pengunduran diri, terima kasih atas bantuan dan dukungan yang telah diberikan selama saya bekerja, saya ucapkan terima kasih.



Hormat saya,

[Tanda tangan]

JAKA
 Pada contoh surat lamaran pekerjaan diatas yang menjadi bagian paling penting adalah alasan dari surat pengunduran diri yang anda buat dan alasan tersebut harus berisi dengan alasan anda untuk mengundurkan diri dan dibuat dengan sangat singkat dan juga jelas tidak bertele-tele.

Dalam surat tersebut jangan lupa untuk mengucapkan terimakasih untuk perusahaan tempat anda bekerja.

Nah pasti saat ini rekan-rekan semua telah memiliki gambaran mengenai bagaimana cara membuat surat pengunduran diri. 

Dengan contoh di atas pasti sudah cukup untuk membantu rekan-rekan dalam pembuatan surat pengunduran diri rekan-rekan sekalian bukan?

Jika rekan-rekan seklaian tidak memiliki waktu untuk membuat surat pengunduran diri. Maka rekan-rekan dapat juga mengambil contoh surat mengunduran diri dari alamat yang tertera dibawah ini.


Sebenarnya banyak sekali contoh-contoh surat pengunduran diri yang dapat kita jadikan acuan untuk membuat surat pengunduran diri kita dari perusahaan tempat kita berkerja saat ini. Contoh surat pengunduran diri tersebut merupakan sebuah contoh yang dapat kita pergunakan sebagai sebuah referensi dalam pembuatan surat pengunduran diri anda.

Pastikan anda meninggalkan pekerjaan anda baik-baik dan secara sopan agar anda merasa tenang pada saat meninggalkan pekerjaan anda. 

Nah demikian sedikit cara dan tips untuk membuat surat pengunduran diri yang baik yang dapat anda ajukan ke perushaan tempat anda bekerja saat ini. Semoga dengan tips ini dapat membantu anda yang saat ini bingung bagaimana cara membuat surat pengunduran diri yang baik dan benar.

Contoh Surat Pengunduran Diri Bagi Kamu Yang Ingin Resign Kerja ini dipersembahkan oleh http://www.infolowonganbaru.com. Semoga informasi ini dapat berguna bagi rekan-rekan sekalian. Terimakasih

Ingin berlangganan info lowongan kerja kementrian, pns, bumn dan swasta langsung ke email kamu. Yuk langsung subscribe dengan memasukkan alamat email kamu ke form di bawah ini.

Anda sedang berada pada situs Lowongan Kerja BUMN Terbaru dengan url : http://www.infolowonganbaru.com, Silakan informasikan lowongan kerja terbaru ini ke Teman/Kerabat atau mempublikasikan Lowongan Kerja Terbaru BUMN Dan CPNS , namun jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya : http://www.infolowonganbaru.com, Lihat juga Lowongan Kerja BUMN Terbaru dan Lowongan Kerja Bank Terbaru dan Penerimaan CPNS