Anda sedang berada pada situs Lowongan Kerja BUMN Terbaru dengan url : http://www.infolowonganbaru.com, Silakan informasikan lowongan kerja terbaru ini ke Teman/Kerabat atau mempublikasikan Lowongan Kerja Terbaru BUMN Dan CPNS , namun jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya : http://www.infolowonganbaru.com, Lihat juga Lowongan Kerja BUMN Terbaru dan Lowongan Kerja Bank Terbaru dan Penerimaan CPNS

Contoh Surat Lamaran Kerja Yang Baik Agar HRD Tertarik Dengan Kamu

Advertisements
Contoh Surat Lamaran Kerja Yang Baik Agar HRD Tertarik Dengan Kamu - Surat lamaran kerja atau CV merupakan hal yang paling penting untuk para pencari kerja agar pihak HRD melirik surat lamaran pekerjaan kamu dan memanggil kamu untuk melakukan tahap selanjutnya.



Surat lamaran pekerjaan yang baik berisikan data diri kamu secara lengkap dan mudah di baca oleh pihak pencari kerja.

Tujuannya agar informasi yang di cari oleh pihak pencari kerja untuk posisi yang sedang di cari dapat mudah di temukan dari surat lamaran kerja yang kamu kirim ke perusahaan itu.

Banyak contoh cv dan contoh surat lamaran pekerjaan yang ada di internet yang bisa kamu jadikan contoh untuk kamu pergunakan dalam usaha kamu mencari pekerjaan.

Namun info lowongan baru akan memberikan informasi contoh surat lamaran kerja yang paling baik dan benar untuk kamu pergunakan mencari pekerjaan di perusahaan impian kamu.

Contoh surat lamaran pekerjaan


Jakarta, 20 Mei 2016
Kepada Yth.
HRD CIMB NIAGA FINANCE
Solo Baru 

Dengan hormat, Saya yang bertanda tangan dibawah ini :
Nama                                    : 
Tempat & tanggal Lahir       : 
Alamat                                  : 
No. HP                                  : 

Dengan ini mengajukan surat lamaran pekerjaan kepada Bapak / Ibu Pimpinan untuk diterima menjadi karyawan  di perusahaan yang Bapak / Ibu Pimpin.

Sebagai bahan pertimbangan bersama ini saya lampirkan :
  • ·         Fotocopy
  • ·         Ijazah Terakhir
  • ·         Daftar Riwayat Hidup
  • ·         Fotocopy SKCK
  • ·         Fotocopy KTP
  • ·         Pas Foto 4×6

Demikian untuk menjadikan periksa adanya, besar harapan saya untuk dapat diterima di Perusahaan ini.  Atas perhatian dan terkabulnya permohonan ini saya ucapkan Terima kasih.

Hormat saya,  

Jaka Sembung



-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Jakarta, 8 Januari 2016
Kepada. Yth. :
Pimpinan Toko Gramedia
Dengan hormat,

Sehubungan dengan informasi lowongan pekerjaan di internet yang saya peroleh bahwa  TOKO GRAMEDIA membutuhkan karyawan sebagai ADMIN SOSIAL MEDIA.
Yang bertandatangan di bawah ini, saya :
N a m a                                   : 
Tempat/Tgl. Lahir                  : 
Alamat Asal                           :
Domisili                                 :
Pendidikan Terakhir              :
Telepon                                  :

Mengajukan   lamaran    pekerjaan   sebagai  karyawan  di   perusahaan   yang   Bapak/Ibu pimpin.

Bersama ini saya lampirkan :
  • Fotocopy Ijazah Terakhir
  • Fotocopy Identitas Diri (KTP).
  • Curriculum Vitae
  • Fotocopy Certificate TOEP
  • Transkrip Nilai
  • Pas Foto Terbaru 4 x 6

Demikian surat lamaran permohonan pekerjaan yang saya ajukan. Besar harapan saya saya untuk dapat diterima sebagai karyawan diperusahaan yang Bapak/Ibu pimpin . Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya,  

Nama Kamu 

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Jakarta, 22 Mei 2017
Kepada Yth.

Bp. Bambang Santosa

HIDUP BARU PLASINDO

Dengan hormat,

Berdasarkan informasi yang saya dapat dari jobstreet.co.id, bahwa perusahaan bapak sedang membutuhkan karyawan untuk menempati posisi, karena itu saya berharap bisa mengisi posisi tersebut dan bisa menjadi bagian dalam perusahaan bapak.

Saya adalah alumni Universitas Kristen Duta Wacana Yogyakarta fakultas ekonomi jurusan manajemen yang lulus pada tanggal 22 april 2006. Saya adalah seseorang yang jujur, mau belajar dan mau bekerja keras, bisa bekerja dalam team, dan bisa berbahasa inggris aktif, Karena itu saya merasa saya mampu untuk bekerja di perusahaan bapak.

Bersamaan dengan surat ini saya menyertakan berbagai dokumen yang mungkin bisa menjadi bahan pertimbangan untuk bapak, diantaranya : curriculum vitae (cv), transkrip nilai, ijazah, fotocopy ktp, dan foto berukuran 4×6 sebanyak 2 lembar.

Besar harapan saya untuk dapat bergabung di perusahaan bapak. Saya akan berusaha untuk bekerja semaksimal mungkin dan menghasilkan kinerja yang baik  bagi perusahaan bapak. Atas perhatian bapak saya ucapkan terimakasih.

Tertanda,  

Trista
----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


Contoh surat lamaran pekerjaan di atas dapat kamu pergunakan untuk kamu melamar pekerjaan di tempat kerja yang baru.

Sekian dan terimakasih

Ingin berlangganan info lowongan kerja kementrian, pns, bumn dan swasta langsung ke email kamu. Yuk langsung subscribe dengan memasukkan alamat email kamu ke form di bawah ini.

Anda sedang berada pada situs Lowongan Kerja BUMN Terbaru dengan url : http://www.infolowonganbaru.com, Silakan informasikan lowongan kerja terbaru ini ke Teman/Kerabat atau mempublikasikan Lowongan Kerja Terbaru BUMN Dan CPNS , namun jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya : http://www.infolowonganbaru.com, Lihat juga Lowongan Kerja BUMN Terbaru dan Lowongan Kerja Bank Terbaru dan Penerimaan CPNS