Anda sedang berada pada situs Lowongan Kerja BUMN Terbaru dengan url : http://www.infolowonganbaru.com, Silakan informasikan lowongan kerja terbaru ini ke Teman/Kerabat atau mempublikasikan Lowongan Kerja Terbaru BUMN Dan CPNS , namun jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya : http://www.infolowonganbaru.com, Lihat juga Lowongan Kerja BUMN Terbaru dan Lowongan Kerja Bank Terbaru dan Penerimaan CPNS

Informasi Lowongan Kerja BUMN Terbaru PT Asuransi Jiwasraya (Persero)

Advertisements
Informasi Lowongan Kerja BUMN PT Asuransi Jiwasraya (Persero) - PT Asuransi Jiwasraya (Persero) Jiwasraya dibangun dari sejarah teramat panjang. Bermula dari NILLMIJ, Nederlandsch Indiesche Levensverzekering en Liffrente Maatschappij van 1859, tanggal 31 Desember 1859. Perusahaan asuransi jiwa yang pertama kali ada di Indonesia (Hindia Belanda waktu itu) didirikan dengan Akte Notaris William Hendry Herklots Nomor 185.

Informasi Lowongan Kerja BUMN Terbaru PT Asuransi Jiwasraya (Persero)


VISI JIWASRAYA

"Menjadi perusahaan yang terpercaya dan dipilih untuk memberikan solusi bagi kebutuhan asuransi dan perencanaan keuangan."

MISI JIWASRAYA

Misi perseroan dapat dirinci sebagai berikut :

Misi Jiwasraya bagi Pelanggan
"Selalu memberikan rasa aman, kepastian dan kenyamanan melalui solusi inovatif dan kompetitif bagi pelanggan   atas kebutuhan asuransi dan perencanaan keuangan."

Misi Jiwasraya bagi Pemegang Saham
"Menciptakan nilai pemegang saham (shareholder value creation) yang atraktif melalui pengelolaan operasional dan investasi perusahaan yang berlandaskan prinsip-prinsip good corporate governance."

Misi Jiwasraya bagi Karyawan
"Menjadi tempat pilihan untuk tumbuh dan berkembangnya karyawan menjadi profesional yang memiliki integritas dan kompetensi di bidang asuransi dan perencanaan keuangan."

Misi Jiwasraya bagi Agen
"Berkomitmen mengembangkan agen yang memiliki dedikasi, kemampuan dan integritas sehingga perusahaan menjadi tempat pilihan bagi agen yang ingin berkarier serta memiliki penghasilan tinggi."

Misi Jiwasraya bagi Masyarakat
"Berpartisipasi mewujudkan peningkatan kesejahteraan melalui kontribusi dalam proses pembangunan masyarakat."

Misi Jiwasraya bagi Aliansi
"Membangun kemitraan yang saling menguntungkan serta menciptakan sinergi bisnis untuk meningkatkan keunggulan kompetitif perusahaan."

Misi Jiwasraya bagi Distribusi
"Meningkatkan penetrasi pasar dan kualitas pelayanan kepada pelanggan secara lebih efisien dan efektif melalui multiple distribution channel seperti bancassurance, direct marketing dan financial planning."

Misi Jiwasraya bagi Pemasok
"Melakukan kerjasama dengan pemasok sesuai prinsip keterbukaan, fairness, saling menguntungkan dan berkembang sebagai 'partner in progres'."

Misi Jiwasraya bagi Regulator
"Mewujudkan praktek pengelolaan bisnis asuransi dan perencanaan keuangan yang sesuai dengan peraturan perundangan yang berlaku."

CORE VALUES JIWASRAYA

Adapun nilai-nilai utama yang mendasari kinerja perseroan adalah sebagai berikut :

Integritas : melekat dengan pengetahuan tentang benar dan salah, kemampuan untuk menghindari kekeliruan, kesalahan dan kemauan untuk berdiri tegak demi kebenaran.

Kompetensi : memiliki pemahaman bahwa setiap karyawan Jiwasraya memiliki semangat untuk maju, rasa tanggung jawab serta keinginan yang kuat untuk selalu mengambil inisiatif dan melakukan pengembangan diri menjadi karyawan yang dari waktu ke waktu meningkat kompetensinya.

Customer Oriented atau berorientasi kepada pelanggan berarti ‘mendengarkan’ pelanggan, mengenali, memenuhi dan melebihi kebutuhan mereka; mengantisipasi kebutuhan mereka di masa datang. Memiliki makna menyesuaikan apa yang kita lakukan dan bagaimana kita melakukannya sesuai dengan ekspektasi pelanggan.

Business Oriented atau berorientasi ke bisnis berarti: mengerti dan paham benar bagaimana bisnis bekerja, bagaimana prinsip menciptakan dan mengambil kesempatan, mengelola risiko, mengambil inisiatif, cepat dan tanggap terhadap peluang bisnis, mengerti akan konsekuensi untung rugi dalam jangka pendek dan jangka panjang.

PT Asuransi Jiwasraya (Persero) Membuka kesempatan berkarir bagi putra putri bangsa indonesia sebagai:

Bancassurance Specialist Office

JOB DESCRIPTION

  • Bertanggung jawab untuk memasarkan produk asuransi jiwa dari PT Asuransi Jiwasraya (Persero) pada cabang-cabang Bank rekanan. Bertanggung jawab untuk menjalin dan mejaga hubungan baik didalam lingkungan Bank rekanan. Bertanggung jawab untuk menjalin hubungan dan menjaga nama baik perusahaan baik itu Jiwasraya maupun Bank rekanan.
  • Membuat laporan aktifitas penjualan dan hasil penjualan kepada Sales Manager/Area Sales Manager Jiwasraya dan Bank rekanan secara harian, mingguan, dan bulanan.

Requirement:

  • Bachelor Degree or Diploma 3 ( GPA minimum 2.75 out of 4.00 scale)
  • Fresh Graduate or Experienced Preferably
  • Maximum Age 27
  • Possess Good Public Speaking
  • Possess Good Computer Literacy (Ms. Office)
  • Hardworking & Have A Strong Drive to Achieve
  • Good Looking

What we offer

  • Professional Development
  • Leadership Development
  • Being a part of Biggest Insurance Companies In Indonesia
  • Provide Opportunities To Enhance Your Career
  • Unlimited income

How To Applay

Please submit your online application through :

Note
  • Lowongan pekerjaan ini di tutup pada tanggal 04-02-2016
  • Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang akan dipanggil
  • Keputusan tidak bisa di ganggu gugat

Address

Jl. Cikini Raya no.97, Menteng, Central Jakarta, Jakarta, Indonesia 10120

Informasi Lowongan Kerja BUMN Terbaru ini PT Asuransi Jiwasraya (Persero) dipersembahkan oleh http://infolokercpnsbumn.blogspot.com/ semoga bermanfaat

Ingin berlangganan info lowongan kerja kementrian, pns, bumn dan swasta langsung ke email kamu. Yuk langsung subscribe dengan memasukkan alamat email kamu ke form di bawah ini.

Anda sedang berada pada situs Lowongan Kerja BUMN Terbaru dengan url : http://www.infolowonganbaru.com, Silakan informasikan lowongan kerja terbaru ini ke Teman/Kerabat atau mempublikasikan Lowongan Kerja Terbaru BUMN Dan CPNS , namun jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya : http://www.infolowonganbaru.com, Lihat juga Lowongan Kerja BUMN Terbaru dan Lowongan Kerja Bank Terbaru dan Penerimaan CPNS