Anda sedang berada pada situs Lowongan Kerja BUMN Terbaru dengan url : http://www.infolowonganbaru.com, Silakan informasikan lowongan kerja terbaru ini ke Teman/Kerabat atau mempublikasikan Lowongan Kerja Terbaru BUMN Dan CPNS , namun jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya : http://www.infolowonganbaru.com, Lihat juga Lowongan Kerja BUMN Terbaru dan Lowongan Kerja Bank Terbaru dan Penerimaan CPNS

Lowongan Kerja Terbaru PT Kereta Api Indonesia (Persero) Untuk Tingkat SMA SMK Berlaku Hingga 27 September 2016

Advertisements
Lowongan Kerja Terbaru PT Kereta Api Indonesia (Persero) Untuk Tingkat SMA SMK Berlaku Hingga 27 September 2016  - Saat ini info lowongan baru akan memberikan sebuah informasi lowongan kerja terbaru dari PT Kereta Api Indonesia (Persero) dengan kriteria sebagai berikut ini.


Lowongan Kerja Terbaru PT Kereta Api Indonesia (Persero) Untuk Tingkat SMA SMK Berlaku Hingga 27 September 2016

PT Kereta Api Indonesia (Persero) merupakan salah satu perusahaan terpenting dalam jasa transportasi kereta api di indonesia. Kereta api memegang peranan dalam membantu seluruh masyarakat indonesia untuk melakukan perjalanan kesuatu daerah baik itu antar kota maupun antar provinsi. Kereta api ini sudah ada sejak jaman penjajahan pemerintahan belanda, dimana transportasi kereta api digunakan sebagai alat pengangkut hasil bumi rempah rempah dan digunakan sebagai transport para penjajah. Namun semenjak kemerdekaan indonesia, Kereta api diresmikan menjadi salah satu alat transportasi darat yang berfungsi secara umum untuk mengangkut para penumpang dan barang. Perusahaanya bernama PT Kereta Api Indonesia (Persero), lalu sering dikenal dengan singkatan PT KAI (Persero). Perseroan ini termasuk badan usaha milik negara yang mana saham dan aset dikuasai pemerintah indonesia. Pada saat ini alat transport kereta api hanya digunakan di pulau sumatera dan pulau jawa saja. Transportasi ini sangat menguntungkan para penumpang, disamping tidak adanya kata macet, terbilang cukup ekonomis dan tepat waktu.

Saat ini Lowongan Kerja Terbaru PT Kereta Api Indonesia (Persero) sedang membuka kesempatan berkarir bagi putra putri bangsa indonesia untuk bekerja dan berkarir bersama Lowongan Kerja Terbaru PT Kereta Api Indonesia (Persero) untuk bekerja dan menempati posisi sebagai berikut ini.

A.  Kriteria Pelamar


  1. Warga Negara Indonesia (WNI).
  2. Sehat jasmani /rohani serta tidak buta warna.
  3. Berkelakuan baik.
  4. Berijazah SMA/MA/SMK sederajat dan NEM/UAN rata-rata serendah-rendahnya 6,5 (enam koma lima)
  5. Usia pelamar per 01 September 2016 serendah-rendahnya 18 (Delapan Belas) tahun, setinggi-tingginya 25 (Dua Puluh Lima) tahun.
  6. Berjenis kelamin pria untuk jenis pekerjaan operasional, pemeliharaan prasarana dan untuk jenis pekerjaan tenaga administrasi  
  7. berjenis kelamin pria/wanita
  8. Tidak pernah terlibat narkoba atau psikotropika.
  9. Khusus pria tidak bertindik.
  10. Tidak bertato.
  11.  Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja PT Kereta Api Indonesia (Persero)
  12. Tidak memiliki hubungan perkawinan dengan pekerja PT Kereta Api Indonesia (Persero).
  13. Lulus dalam seleksi calon pekerja baru yang diselenggarakan oleh panitia rekrut PT Kereta Api Indonesia (Persero) Tahun 2016

     

B.  Persyaratan Umum Lamaran


  1. jazah/Surat Keterangan Lulus (SKL) SMA/MA/SMK Asli atau foto copy yang dilegalisir asli.
  2. NEM/UAN SMA/MA/SMK asli atau foto copy yang dilegalisir asli.
  3. Fotocopy Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku.
  4. Pas foto berwarna terbaru.

keterangan :
 Persyaratan diupload via website rekrut.kereta-api.co.id pada tanggal 23-27 September 2016 dalam format PDF (untuk dokumen) dan JPEG
 (untuk foto) dengan ukuran maksimal 200 Kb.

C.  Tahapan Seleksi

 1.  Tahap I     :  Seleksi Administrasi
 2.  Tahap II    :  Seleksi Kesehatan Awal
 3.  Tahap III   :  Seleksi  Psikologi
 4.  Tahap IV   :  Seleksi Wawancara
 5.  Tahap V    :  Seleksi Kesehatan Akhir

D.  Pendidikan Yang Dibutuhkan

NO FORMASI PEKERJAAN PENDIDIKAN JENIS KELAMIN
1 Operasional : -       SMA/MA IPA PRIA
a.    PPKA (Pengatur Perjalanan Kereta Api)
b.    PAP (Pengawas Peron)
c.     PK/OC (Pusat Pengendalian Operasional Kereta Api)
d.    PJW (Penjaga Wesel)
e.    PLR (Petugas Langsir)
f.     PJL (Penjaga Pintu Perlintasan)
g.    PRS (Penjaga Rumah Sinyal)
2 Operasional Calon Masinis -       SMA/MA IPA PRIA
-       SMK Mesin, Otomotif, Listrik
3 Pemeliharaan Jalan Rel dan Jembatan, Trouble Shooter -       SMA/MA IPA PRIA
-       SMK Mesin/Elektro/Bangunan
4 Pemeliharaan Sinyal, Telekomunikasi dan Listrik -       SMA IPA PRIA
-       SMK Elektro, Elektronika, Mekatronika
-       SMK Telekomunikasi, Instrumental, Industri
-       SMK Kontrol Proses, Kontrol Mekanik, Listrik
5 Administrasi -       SMA IPA/IPS PRIA/WANITA
-       SMK Administrasi Perkantoran, Akuntansi

Cara melamar

Jika rekan-rekan tertarik dengan informasi lowongan kerja pada Lowongan Kerja Terbaru PT Kereta Api Indonesia (Persero) dan rekan-rekan telah memenuhi semua kriteria yang diberikan oleh Lowongan Kerja Terbaru PT Bank Syariah Mandiri maka rekan-rekan dapat mengirimkan data diri dan alamat rekan-rekan ke


  • Pelamar melakukan upload persyaratan umum lamaran pada tanggal 23-27 September 2016 di website rekrut.kereta-api.co.id.
  • Bagi pelamar yang melakukan upload data diluar tanggal yang sudah ditentukan, maka dianggap tidak melakukan upload data/pendaftaran.
  • Pelamar yang lulus seleksi tahap I (Seleksi Administrasi) berhak mengikuti seleksi tahap II (Seleksi Kesehatan Awal) yang akan diumumkan melalui website rekrut.kereta-api.co.id tanggal 4 Oktober 2016.
  • Selain alamat website resmi tersebut dimohon untuk mengabaikannya, karena bukan merupakan informasi resmi dari manajemen  PT Kereta Api Indonesia (Persero).  
  • Rekrutmen PT Kereta Api Indonesia (Persero) tidak dipungut biaya apapun, dimohon untuk mengabaikan pihak-pihak yang menjanjikan dapat  membantu meluluskan peserta rekrutmen.


Catatan


  • Informasi lowongan kerja ini dibuka hingga tanggal 27 September 2016
  • Hanya kandidat terbaik yang akan mengikuti proses lebih lanjut
  • Selama proses rekrutmen & seleksi, pelamar TIDAK DIPUNGUT BIAYA dalam bentuk apapun
  • Hanya pelamar yang memnuhi persyaratan dan TERBAIK yang akan dipanggil untuk mengikuti proses rekrutmen & seleksi
  • Keputusan panitia rekrutmen & seleksi adalah MUTLAK dan TIDAK DAPAT DIGANGGU GUGAT
  • Sumber


Informasi Lowongan Kerja, karir, job, loker, rekrutment Terbaru PT Kereta Api Indonesia (Persero) Untuk Tingkat SMA SMK Berlaku Hingga 27 September 2016 ini dipersembahkan oleh info lowongan baru. semoga informasi lowongan kerja terbaru ini dapat bermanfaat bagi rekan-rekan sekalian.

Ingin berlangganan info lowongan kerja kementrian, pns, bumn dan swasta langsung ke email kamu. Yuk langsung subscribe dengan memasukkan alamat email kamu ke form di bawah ini.

Anda sedang berada pada situs Lowongan Kerja BUMN Terbaru dengan url : http://www.infolowonganbaru.com, Silakan informasikan lowongan kerja terbaru ini ke Teman/Kerabat atau mempublikasikan Lowongan Kerja Terbaru BUMN Dan CPNS , namun jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya : http://www.infolowonganbaru.com, Lihat juga Lowongan Kerja BUMN Terbaru dan Lowongan Kerja Bank Terbaru dan Penerimaan CPNS