Anda sedang berada pada situs Lowongan Kerja BUMN Terbaru dengan url : http://www.infolowonganbaru.com, Silakan informasikan lowongan kerja terbaru ini ke Teman/Kerabat atau mempublikasikan Lowongan Kerja Terbaru BUMN Dan CPNS , namun jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya : http://www.infolowonganbaru.com, Lihat juga Lowongan Kerja BUMN Terbaru dan Lowongan Kerja Bank Terbaru dan Penerimaan CPNS

Rekrutmen Calon Perwira Prajurit Tentara Nasional Indonesia (TNI)

Advertisements
Rekrutmen Calon Perwira Prajurit Tentara Nasional Indonesia (TNI) -  - Saat ini info lowongan baru akan memberikan sebuah informasi lowongan kerja terbaru dari Rekrutmen Calon Perwira Prajurit Tentara Nasional Indonesia (TNI) dengan kriteria sebagai berikut ini.




Rekrutmen Calon Perwira Prajurit Tentara Nasional Indonesia (TNI)

TNI RI atau tentara nasional indonesia republik indonesia merupakan salah satu angkatan perang yang dimiliki negara dengan peran dalam mempertahankan kedaulatan negara kesatuan republik indonesia dari segala macam ganguan internal maupun eksternal. Seperti yang kita ketahui, bahwa TNI di indonesia terbagi atas tiga bagian termasuk TNI angkatan darat, TNI angkatan udara, dan TNI angkatan laut. Masing masing TNI ini memiliki tugas dan peran yang sama namun hanyak posisi daerah wilayah operasional saja yang membedakannya. TNI merupakan angkatan bersenjata yang dipimpin oleh seorang Panglima TNI. Kekuatan TNI sangat penting untuk mendukung pertahanan negara dan melindungi wilayah NKRI dari semua ancaman dan bahaya pihak luar maupun dalam. Tentara TNI harus tegas dan melindungi seluruh rakyat indonesia, Untuk itu, perlunya kepercayaan masyarakat terhadap tugas TNI yang selalu memberikan keamanan dan kenyamanan.

Saat ini Lowongan Kerja Terbaru Rekrutmen Calon Perwira Prajurit Tentara Nasional Indonesia (TNI) sedang membuka kesempatan berkarir begi putra putri bangsa indonesia untuk bekerja dan berkarir bersama Lowongan Kerja Terbaru Rekrutmen Calon Perwira Prajurit Tentara Nasional Indonesia (TNI) untuk bekerja dan menempati posisi sebagai berikut ini.

Penerimaan Calon Perwira Prajurit Karir TNI 2016


  • Minimal memiliki ijasah D-4  sesuai kebutuhan Angkatan.
  • Peserta memiliki umur maksimal .30 tahun bagi yang berijazah S-1 / D-4 dan 32 tahun bagi yang berijazah S-1 Profesi / S-2 Profesi pada saat pembukaan Dikma.
  • Peserta dengan Jurusan/program studi Kedokteran Umum / Gigi telah lulus dan berijazah S-1 profesi dari Perguruan tinggi Negeri / Swasta serta telah lulus Uji Kompetensi Dokter dengan melampirkan hasil Uji Kompetensi Dokter dan menunjukan Akreditasi program studinya.
  • Peserta dengan Jurusan/program studi selain Kedokteran Umum / Gigi telah lulus dan berijazah S-2 Profesi/S-1/D-4 dari perguruan tinggi Negeri / Swasta sesuai jurusan / program studi yang ditentukan dengan menunjukkan Akreditasi program Studinya (minimal Akreditasi “B”).
  • Minimal indeks prestasi komulatif IPK untuk jurusan/program studi selain Kedokteran Umum/Gigi :
  • Akreditasi ”A” tidak kurang dari 2,80 untuk yang berijazah D-4, S-1, S-1 Profesi dan S-2 Profesi.
  • Akreditasi “B” tidak kurang dari 3,00 untuk yang berijazah D-4, S-1, S-1 Profesi dan S-2 Profesi.
  • Perguruan tinggi binaan Kemhan/TNI yaitu UPN  Veteran, Universitas Suryadarma, STT Adi Sucipto, Universitas Nurtanio (UNNUR), Universitas Jenderal Achmad Yani dan Universitas Hang Tuah, untuk jurusan/program Studi selain Kedokteran Umum/Gigi persyaratan IPK tidak kurang dari 2,80 untuk yang berijazah D-4, S-1, S-1 Profesi dan S-2 Profesi.
  • Khusus peserta laki laki yang berprofesi dokter umum diperbolehkan sudah menikah namun bagi wanita belum mempunyai anak dan sanggup tidak mempunyai anak atau hamil selama dalam Dikma.
  • Kualifikasi tinggi badan minimal 163 cm bagi Pria dan 157 cm bagi Wanita dengan berat badan seimbang.
  • Siap sedia mengikuti Ikatan Dinas Pertama (IDP) selama 10 tahun dihitung mulai saat dilantik menjadi Perwira TNI.
  • Siap sedia penempatan dan ditugaskan di seluruh wilayah Negara Kesatuan Repubik Indonesia.


Lowongan Kerja BUMN Terbaru PT Pertamina Retail


Cara melamar

Jika rekan-rekan tertarik dengan informasi lowongan kerja pada Lowongan Kerja Terbaru Rekrutmen Calon Perwira Prajurit Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan rekan-rekan telah memenuhi semua kriteria yang diberikan oleh Lowongan Kerja Terbaru Rekrutmen Calon Perwira Prajurit Tentara Nasional Indonesia (TNI) maka rekan-rekan dapat mengirimkan data diri dan alamat rekan-rekan ke

DAFTAR


Catatan


  • Informasi lowongan kerja ini dibuka hingga tanggal 21 Oktober 2016
  • Hanya kandidat terbaik yang akan mengikuti proses lebih lanjut
  • Selama proses rekrutmen & seleksi, pelamar TIDAK DIPUNGUT BIAYA dalam bentuk apapun
  • Hanya pelamar yang memnuhi persyaratan dan TERBAIK yang akan dipanggil untuk mengikuti proses rekrutmen & seleksi
  • Keputusan panitia rekrutmen & seleksi adalah MUTLAK dan TIDAK DAPAT DIGANGGU GUGAT
  • Sumber


Informasi Lowongan Kerja, karir, job, loker, Rekrutmen Calon Perwira Prajurit Tentara Nasional Indonesia (TNI) ini dipersembahkan oleh info lowongan baru. semoga informasi lowongan kerja terbaru ini dapat bermanfaat bagi rekan-rekan sekalian.

Ingin berlangganan info lowongan kerja kementrian, pns, bumn dan swasta langsung ke email kamu. Yuk langsung subscribe dengan memasukkan alamat email kamu ke form di bawah ini.

Anda sedang berada pada situs Lowongan Kerja BUMN Terbaru dengan url : http://www.infolowonganbaru.com, Silakan informasikan lowongan kerja terbaru ini ke Teman/Kerabat atau mempublikasikan Lowongan Kerja Terbaru BUMN Dan CPNS , namun jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya : http://www.infolowonganbaru.com, Lihat juga Lowongan Kerja BUMN Terbaru dan Lowongan Kerja Bank Terbaru dan Penerimaan CPNS